Senin, 31 Desember 2018

Kepedulian Babinsa Serka Fajar Pamungkas Terhadap Keamanan Desa Binaannya


Karanganyar - Bertempat di wilayah binaannya Serka Fajar Pamungkas Anggota Koramil 09/Ngargoyoso menunjukkan kepedulian terhadap keamanan desa yang turut membantu dalam pengerjaan pembuatan pos kamling atau pos ronda, Jumat 28/12/2018.

Wujud kepedulian tersebut adalah sebagai sarana komunikasi yang efektif untuk membangun sinergi harmonis antara TNI dengan Masyarakat, sehingga dengan harapan dalam pelaksanaan tugas Babinsa menjadi mudah dikarenakan adanya kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat.

Selain itu juga, kegiatan seperti ini juga bisa menjadi salah satu bagian penting dari sebuah tahapan ataupun proses untuk saling melengkapi satu sama yang lain yang bersifat pribadi perorangan maupun instansi demi kepentingan bersama. Sesuai dengan komitmen Serka Fajar Pamungkas adalah bahwa sebagai seorang Babinsa tentunya harus bisa lebih peka dan peduli terhadap lingkungan serta kemasyarakatan secara utuh dan menyeluruh.

Dengan menggunakan sumbangsih tenaga, pikiran dan dengan berbekal kebersamaan yang dilakukan, maka dari hal terkecil sampai dengan hal-hal yang bersifat umum untuk bisa membantu dengan sendirinya akan menjadi terasa lebih solid dan kompak dalam melaksanakan tugas yang bersifat kebersamaan.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...