Senin, 31 Desember 2018

Babinsa Berikan Pembinaan Linmas di Desa Binaannya


Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar memberikan pembinaan kepada Linmas di desa binaan. Diharapkan masing-masing Linmas tetap tegar dan semangat dalam pengabdiannya. Jum’at (28/12/2018)

Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan garda paling depan untuk  menjaga kedaulatan NKRI harus tetap utuh, itulah salah satu semboyan TNI dan Koramil merupakan satuan paling bawah sebagai ujung tombak komando atas, harus mampu menciptakan suasana sejuk kepada warga masyarakat utamanya Babinsa  yang secara langsung bersentuhan dengan warga masyarakat.

Sertu Agus salah satu Babinsa dalam memberikan pembinaan dan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Linmas, agar terbentuk perawakan serta sikap disiplin Linmas. Hal ini juga bertujuan menjaga keamanan di wilayah desa masing-masing dengan profesional dan Linmas diharapkan selalu berkoordinasi dengan aparat yang ada di wilayah baik Koramil maupun Polsek. Dengan demikian suatu permasalahan yang ada di wilayah akan dapat teratasi.

"Sebagai aparat sukarelawan desa, Linmas wilayah Kecamatan Jatipuro patut kita acungi jempol, semangat dan keikhlasannya serta tanpa pamrih dalam mengikuti pembinaan,”tegas Babinsa.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...