Rabu, 26 Desember 2018

Dandim Karanganyar Bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar Pantau Pos Pam Sroyo


Karanganyar - Untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi dilapangan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M., Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono,MM., Kapolres Karanganyar AKBP Catur bersama dengan Forkompinda Kabupaten Karanganyar terjun langsung melaksanakan pengecekan Pos PAM Natal dan Tahun baru. Pos PAM yang di yang dikunjungi adalah Pos PAM Sroyo, Senin (24/12/18).

Tujuan dari kunjungan Komandan Kodim bersama dengan Forkopimda ke Pos-pos PAM adalah ingin melihat secara langusung situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan. Serta mengecek kesiapan dari seorang prajurit dalam melaksanakan tugas.

"Untuk anggota yang sedang berjaga, tolong laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Supaya PAM Natal dan Tahun baru ini dapat berjalan aman dan lancar. Sehingga masyarakat dapat merayakannya dengan tenang, tanpa ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab", pesan Letkol Inf M.I.Muchtar M.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...