Senin, 10 Desember 2018

Mayor Inf Suwarko Pimpin Apel Pengamanan VVIP RI - 3


Karanganyar - Pengamanan (PAM) VVIP RI - 3 bertempat di Koramil 16/Colomadu, Minggu (09/12/2018) siang. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko.

“Pengamanan VVIP Ibu Iriana Joko Widodo dan rombongan ini harus berjalan dengan sukses, berhasil, dan tidak boleh gagal,” tegas Kasdim.

Suwarko menambahkan, setiap Komandan dituntut untuk mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal, serta mampu dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan. Apel tersebut menggambarkan totalitas kesiapan pengamanan, mulai dari datang sampai selesai Reuni RI - 3 beserta rombongan di wilayah Korem 074/Warastratama.

Kepala Staf Kodim 0727/Kra juga meminta pada pelaksanaan pengamanan, masing masing tertua  harus menguasai dan melaksanakan tugas sesuai dengan sektor dan wilayah tugasnya masing-masing.

“Terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Kuasai setiap titik pengamanan, perempatan jalan, kantong parkir serta obyek kegiatan. Pastikan tidak terjadi penumpukan kendaraan dan kumpulan massa yang mengakibatkan kemacetan di rute yang dilewati ataupun kericuhan di tempat acara,”terang Suwarko.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...