Kamis, 13 Desember 2018

Donor Darah dalam Rangka Menyambut Hari Juang Kartika ke 73 Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Beragam kegiatan sosial di gelar Kodim 0727/Karanganyar yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember.

Komandan Kodim 0727 Karanganyar Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar M. mengatakan, kegiatan peringatan Hari Juang Kartika ini diperingati setiap tahunnya. Dengan tujuan untuk mempererat komunikasi personil TNI AD, AL dan AU dengan lapisan masyarakat.

”Kita ada untuk masyarakat, kegiatan ini dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat. TNI sebagai bagian dari masyarakat memberikan yang terbaik,” ucap Muchtar. Kamis (13/12/2018)

Dandim mengatakan, donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan PMI untuk memperoleh kantong darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Harapan Muchtar dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika pada tahun ini bisa membantu masyarakat serta Pemerintah Daerah dalam mengatasi masalah sosial di Daerah.

Sementara itu untuk donor darah berhasil mengumpulkan 69 kantong darah yang selanjutnya diserahkan ke PMI untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan darah.

” Bersama masyarakat TNI akan kuat. TNI ada untuk masyarakat,” tuturnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...