Sabtu, 15 Desember 2018

Silaturahmi dan Tatap Muka Kapolres Karanganyar Bersama Awak Media


Karanganyar - Kapolres Karanganyar, Jawa Tengah menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan sejumlah wartawan media cetak dan elektronik di Rumah Makan mbak Dwi jln Lawu,  Jum'at (14/12/2018).

Kegiatan yang dikemas dengan makan siang bersama ini, dihadiri oleh Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Effendi, S.IK., M.H., suasana akrab antara polisi dengan wartawan terlihat dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Karanganyar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan, selain itu kegiatan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media baik cetak, online maupun elektronik yang ada di wilayah kabupaten Karanganyar.

“Dengan bersilaturahmi dan bertatap muka dapat digunakan untuk bertukar informasi maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta,” terang Catur.

Kapolres juga berharap dengan tatap muka yang dilaksanakan ini akan meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan rekan media. Sehingga hubungan harmonis yang selama ini terjalin mampu ditingkatkan.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...