Kamis, 27 Desember 2018

Memperingati Hari Ibu ke 90 Pemda Kabupaten Karanganyar Gelar Upacara

Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko berserta istri menghadiri Upacara Hari Ibu di halaman Sekda kabupaten Karanganyar, dengan tema Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejateraan Bangsa melalaui peringatan hari ibu ke 90 tahun 2018. Senin (26/12/2018)

Bupati karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM Peringatan Hari Ibu (PHI) yang dilaksanakan pada tanggal 22/12/2018 setiap tahunnya merupakan upaya Bangsa Indonesia, untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perak Indonesia yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan.
Pada peringatan hari Ibu ini juga diharapkan dapat mendorong peningkatan peran serta kemitraan antara perempuan dan laki laki dalam melanjutkan cita cita para pendiri  bangsa untuk mengisi kemerdekaan.

Sebagai perempuan yang sadar dan memahami memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan laki laki, prinsip kesejateraan yang mendasari tentang pemerintah pembagian tugas, peran dan tanggung jawab yang seimbang antar perempuan dan laki laki mulai dari lingkungan keluarga.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur

Kodim Karanganyar –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur Kodim Karanganyar  –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Ru...