Senin, 10 Desember 2018

Kasdim Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum Mayor Inf Purn. H. Roemain


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko bersama Perwira jajaran Kodim serta Anggotanya melaksanakan Upacara Persemayaman jenazah Almarhum Mayor Inf Purn. H. Roemain, dirumah duka Papahan 08/05, Papahan, Tasikmadu, Jum'at pagi (7/12/18).

Semasa hidupnya, alm. Roemain merupakan ketua cabang LVRI Kabupaten Karanganyar. Beliau juga pernah menjabat Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar. Almarhum meninggal pada hari Kamis (6/12/18), pukul 10.30, di usia 88 tahun dikarenakan sakit, memiliki 1 Istri, 8 putra dan 17 cucu. Almarhum akan dimakamkan di Astonoloyo, Papahan, Tasikmadu.

Sebagai Inspektur Upacara Kasdim mengatakan atas nama bangsa dan negara serta yang hadir disini menyampaikan rasa duka dan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum.

Kepada seluruh hadirin kami mohon berkenan untuk bersama-sama memanjatkan doa, semoga segala kesalahan, kekhilafan almarhum diampuni serta amal baiknya diterima oleh Allah SWT.

Untuk keluarga yang ditinggalkan, kami percaya kepergian almarhum Mayor Purnawirawan H. Roemain Markum ini diterima dengan tabah dan ikhlas. Sebagai umat beragama kita percaya kepada kebesaran-Nya dan kepergian almarhum itu adalah sepenuhnya kehendak Tuhan Sang Pencipta.

Hadirin sekalian yang saya hormati, disini kami menyampaikan bahwa almarhum pernah menjabat sebagai Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar. Kami atas nama institusi TNI Kodim 0727/Karanganyar mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa almarhum selama menjabat sebagai Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...