Senin, 31 Desember 2018

Letkol Inf Muchtar Hadiri Lepas Sambut Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro


Karanganyar - Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M, menghadiri acara Lepas Sambut Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Dari Letkol Inf Krisna Pribadi Kepada Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati. Sabtu (29/12)

Ratusan Personel TNI dari Batalyon Mekanis Raider 413/Bremoro siang ini menghadiri kegiatan acara lepas Sambut Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro 6/2 Kostrad yang bertempat di Gedung Serba Guna Batalyon Mekanis Raider 413/Bremoro Palur, Mojolaban, Sukoharjo.
Kegiatan lepas sambut ini juga di hadiri oleh beberapa perwakilan dari tokoh masyarakat dan pimpinan Instansi yang ada di Kabupaten Soloraya.

“Pejabat lama Letkol Inf Krisna Pribadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota, masyarakat dan Forkopimda Soloraya. Selama saya menjabat sebagai Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro , sinergitas bersama Forkompimda, masyarakat. Selanjutnya kami sekeluarga mohon pamit akan melanjutkan tugas sebagai Komandan Kodim 0142/Lampung Utara.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...