Jumat, 28 Desember 2018

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi dalam Pengamanan Perayaan Natal


Karanganyar - Babinsa Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mojogedang Polres Karanganyar selalu bersinergi melaksanakan pengamanan perayaan Natal di Gereja GKJ Kerjo Pepathan Mojogedang, Kamis(27/12/2018).

Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang beribadah merayakan Natal di Wilayah Binaan.

"Damai Natal kiranya selalu menjadi bagian kita semua dalam kehidupan sehari hari bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,"ungkap Pendeta Yuni Paryanto.

Ratusan jemaat beribadah dan bersyukur dalam merayakan hari kelahiran Yesus.

Berdasarakan pantauan Babinsa, kegiatan Ibadah kali ini di hadiri sekitar 150 orang yang di pimpin oleh pendeta Yuni Paryanto dengan mengangkat tema "Khotbah Yesus Kristus Hikmah Bagi Kita".

Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo mengatakan pengamanan tempat ibadah dilakukan agar masyarakat merasa aman merayakan Natal, sehingga tidak terjadi hal yang membuat suasana tidak nyaman


Sudah menjadi tugas dan kewajiban TNI untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan Ibadah. Kami menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini,"Purnomo.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...