Jumat, 14 Desember 2018

Kenal Pamit Kapolres Wonogiri


Karanganyar - Sebagai seorang Perwira, pindah Satuan bukanlah hal yang tabu lagi. Hal tersebut memang bagian dari tuntutan tugas maupun untuk mengisi suatu Jabatan. Namun demikian, supaya silaturahmi tetap terjalin dengan baik, biasanya mereka mengadakan acara "Kenal  Pamit". Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Polres Wonogiri, Pejabat lama AKBP Robertho Pardede, S.I.K,M.Ik., kepada pejabat baru AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K,M.Si.Di.

Hadir dalam acara terebut anatara lain Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M., bersama Dandim dan Kapolres seSoloraya. Acara kenal pamit Kapolres Wonogiri dilaksanakan di pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Kamis Malam (13/12/18).

AKBP Robertho Pardede mengucapkan, "dengan kurun waktu satu tahun ini, yang tak terasa bagi saya akhirnya saya lulus juga didalam melaksanakan tugas/berdinas sebagai Kapolres Wonogiri. Dan selama satu tahun ini, saya juga banyak kekurangan yang telah diperbuat baik yang disengaja maupun tidak disengaja, baik di dalam kedinasan maupun dalam sosial, saya atas nama keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya".

Di Wonogiri ini saya menjabat pertama kali sebagai Kapolres, berikutnya saya akan menjabat Kapolres di Polres Kebumen. Meskipun demikian tidak akan menghalangi saya untuk bersilaturahmi kepada saudara sekalian. Apabila rekan-rekan sekalian ada yang lewat kebumen, tidak usah tanya lagi, langsung saja mampir, pokoknya hukumnya wajib, pungkas Robertho Pardede.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...