Rabu, 19 Desember 2018

HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karanganyar Di Awali Dengan Pemotongan Tumpeng


Karanganyar - Pemotongan Tumpeng awali peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karanganyar ke - 19 tahun 2018. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Putri Muchtar beserta Pengurus Persit menghadiri Resepsi HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karanganyar ke - 19 tahun 2018 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Selasa (18/12)

Ketua Dharma Wanita Ibu Sri Samsi menyampaikan pada hari ini kita berkumpul untuk memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke 19. Suatu usia yang cukup dewasa untuk mengambil keputusan menuju organisasi yang mandiri. Dengan Visi menjadi organisasi istri Aparatur Sipil Negara yang profesional, untuk memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa.


Sebagai organisasi masyarakat perempuan yang besar di Indonesia, sudah seharusnya DWP mengambil peran strategis dan berperan aktif dalam Pembangunan Nasional. Potensi DWP mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, kabupaten/kota sampai kecamatan dan kelurahan, menjadi kekuatan yang patut di perhitungkan untuk memberikan konstribusi penuh dalam mensukseskan program nasional.


Renstra DWP 2015-2019 merupakan keseriusan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Pusat, untuk mengembangkan organisasi yang modern dan profesional dalam rangka memenuhi tuntutan perkembangan zaman. Tahun 2018 ini merupakan tahun pengembangan program kerja DWP.

Tema HUT DWP ke 19 adalah ”Optimalisasi Potensi Dwp Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional" Dengan tema tersebut, hendaknya anggota DWP dan kaum perempuan pada umumnya terus mengembangkan kualitas diri dan selalu kritis dalam melihat isu-isu yang sedang berkembang dalam masyarakat",terang Ny Samsi.

Setelah mengikuti kegiatan Resepsi Dharma wanita ke 19 tahun 2018, diharapkan Istri-istri ASN lebih bisa mendukung para suaminya, dalam melaksanakan tugas Negara.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...