Selasa, 18 Desember 2018

Peringati HJK ke 73 Dandim Karanganyar Serahkan Kunci Rumah Veteran

Letkol Inf M.I. Muchtar M. serahkan kunci rumah bapak Wiro Marimin Veteran

Karanganyar – Dalam bebehari pelaksanakan rehab rumah Veteran bapak Wiro Marimin dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018 akhirnay selesai juga. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menyerahkan kunci rumah kepada bapak Wiro Marimin Veteran yang berlokasi di Dusun Sidodadi Desa Ngadiluwih Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, Senin (17-12-2018).

Dandim menerangkan "Perehaban rumah Veteran kali ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018. Perehapan rumah ini dikerjakan lebih kurang 2 minggu oleh segenab anggota Koramil 07/Mateseh dengan dibantu warga sekitar, serta di dukung oleh segenap komponen masyarakat.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan masyarakat, bahwasannya TNI AD siap mengabdi dan membangun bersama rakyat,”tegas Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...