Senin, 17 Desember 2018

Tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Terpilih Periode 2018 - 2023


Karanganyar - Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar periode 2018-2023, Drs. H. Juliyatmono, MM dan H. Rober Christanto, SE., menggelar tasyakuran di Taman Pancasila, Sabtu malam (15/12/18).

Dalam acara tasyakuran tersebut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar. Tidak hanya itu acara ini dimeriahkan dengan mengundang artis komedian Tukul Arwana.

Saat sambutan Bupati mengungkapkan rasa syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas perkenanNya pada hari ini kita masih dikaruniai kesehatan dan keselamatan, sehingga kita masih dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita membaktikan diri untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara. Serta dikaruniai kesempatan untuk memimpin Karanganyar, sehingga kita dapat hadir bersama dalam rangka tasyakuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Tahun 2018-2023.

Atas nama Bupati dan Wakil Bupati terpilih, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Karanganyar atas Pelaksanaan Pilkada yang telah usai kita laksanakan dan berjalan dengan aman dan kondusif. Dan tadi pagi, saya bersama bapak H Rober Christanto, SE, Alhamdulillah telah dilantik oleh Bapak Gubernur Jawa Tengah, Sebagai Bupati dan Wakil Bupati karanganyar periode 2018-2023.

Acara tasyakuran malam ini sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya proses pelantikan sekaligus ajang silaturahmi dan memohon do’a restu kepada seluruh elemen masyarakat Karanganyar, agar kami bisa mengemban amanah dalam lima tahun kedepan. Saya beserta pak Rober akan berusaha mengemban amanah semata-mata untuk melayani masyarakat dan mudah-mudahan ini akan menjadi ladang amal ibadah serta menjadi sebuah keberkahan bagi kami dan seluruh masyarakat Karanganyar.

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kabupaten Karanganyar kami berharap akan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Mari bersama-sama kita bangun Karanganyar, kita bangun Jawa Tengah, kita bangun Indonesia melalui Kekuatan Besar yang dimiliki Karanganyar. Kita ciptakan harapan baru, semangat dan spirit baru demi Karanganyar yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera.

Tantangan yang harus kita hadapi kedepan semakin kompleks, untuk itu kami mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Tentu saja amanah ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. Oleh karenanya kerja sama dan dukungan dari semua pihak khususnya perangkat daerah akan sangat berarti. Kami akan mengedepankan kebersamaan dan musyawarah, serta mufakat yang akan melandasi kami dalam bekerja.

Sekali Iagi kami sampaikan terima kasih kepada semua pendukung yang telah bertekad bulat bahu membahu, sehingga kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Mari bersama-sama dengan Pak Rober sebagai Wakil Bupati, jajaran eksekutif, jajaran legislatif dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karanganyar tanpa terkecuali kita rapatkan barisan, satukan langkah, bahu membahu demi terwujudnya tujuan kita bersama Karangamyar yang semakin kondusif, aman, nyaman, maju dan sejahtera. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi perjuangan dan upaya kita bersama.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...