Tingkatkan Pemahaman Tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika untuk Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI



Karanganyar - "Melalui silahturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika untuk berpartisipasi dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI. Kamis (08/03)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wahana Kodim 0727/Karanganyar untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, serta sebagai sarana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,”terang Dandim Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

Dandim menambahkan “Dalam dunia TNI, Keluarga Besar TNI adalah orang-orang yang telah berjasa kepada negara yang kita cintai ini. Dengan segala pengorbanan dan pengabdian serta perjuangannya. Oleh karena itu, keluarga besar TNI harus senantiasa solid dan kokoh sesuai perannya dalam pembangunan Bangsa Indonesia. Walaupun dari sisi kondisi fisik bapak ibu sekalian sudah berkurang seiring bertambahnya usia, namun kami yakin semangat berjuang demi persatuan dan kesatuan NKRI bapak ibu tidak pernah pudar.

Orang nomor satu di Kodim tersebut mengharapkan kepada organisasi Keluarga Besar TNI agar selalu berkoordinasi dan berkerjasama terlebih dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah kabupaten Karanganyar,”terangnya.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar