Sehat dengan Rutin Melaksanakan Donor Darah


Karanganyar - Kiprah TNI khususnya Babinsa di masyarakat tidak diragukan lagi, bukan hanya ajakan bela negara saja akan tetapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bhakti sosial. Hal ini terbukti dari salah satu kegiatan sosial donor darah dalam rangka perayaan Memperingati Hari Ulang tahun Kartika Candra Kirana ke-72 yang dilaksanakan oleh Kodim 0727/Karanganyar bertempat di Aula Kodim 0727/Karanganyar. Kamis (01/03)

Kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka HUT PERSIT Ke 72 Kehadiran dan partisipasi Babinsa Ibu Persit dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI. "kami sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI (Babinsa) dan Ibu Persit, karena setiap ada event donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter," ungkap Ketua PMI Karanganyar.

Sertu Rahman anggota Babinsa Koramil 07/Matesih menghadiri dan mengikuti donor darah. "Kami rutin melaksanakan donor darah," kata Sertu Rahman Ini untuk kesehatan," tegasnya.

Kegiatan ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Karanganyar, "kami mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah. Selain untuk beramal juga untuk kesehatan," ajak Babinsa kepada warga masyarakat.

(07-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar