Perang Melawan Ketertinggalan



Karanganyar - Secara resmi belum dibuka, namun sudah dua pekan sejumlah personil Kodim 0727/Karanganyar bersama warga telah menggelar kegiatan di Lokasi TMMD. Senin (12/03/18)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan, "sasaran TMMD yang dilaksanakan di Desa Karang Kecamatan Karangpandan diantaranya pelebaran dan pengerasan jalan, talut , RTLH (Rumah Tidak Layak Huni). Prajurit Kodim Karanganyar sudah dua pekan menggelar kegiatan pra TMMD dengan sasaran Kelurahan Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar.

Lebih lanjut Muchtar mengungkapkan bahwa kegiatan TMMD sendiri merupakan salah satu program Angkatan Darat yang bekerjasama dengan pemerintah pusat dan daerah. Serta lembaga instansi lintas sektoral yang bertujuan untuk menstimulasi percepatan pembangunan khususnya di daerah tertinggal, terisolir maupun yang tidak terjangkau oleh pemerintah daerah. Dengan adanya TMMD semoga kelak masyarakat Desa Karang kehidupanya bisa tambah maju dan makmur, karena akses jalan sudah bagus, " tegas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar