Selasa, 13 Maret 2018

Danramil dan Babinsa Matesih Melaksanakan Lelayu



Karanganyar -  Danramil beserta Babinsa Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar menghadiri dan mengikuti upacara pemberangkatan jenazah Alm. Letkol Cku Purn. Drs Suwarno Ba.MM di dusun Lor Pasar Rt02/05 Desa Matesih Kabupaten Karanganyar. Senin (12/03/2018)

Hadir dalam acara tersebut Kapten Sutrisno Danramil 07/Matesih beserta Forkopimca Matesih dan Anggota TNI aktif dan non aktif wilayah Matesih serta warga masyarakat dan para takziah.

Sebelum jenasah Almarhum di berangkatkan terlebih dahulu di bacakan riwayat hidup singkat Almarhum oleh Danramil. Selesai pembacaan RH singkat dilanjutkan kata sambutan oleh Ketua Pepabri cabang Matesih. Acara persemayaman berakhir pada pukul 11.00 Wib, jenazah di berangkatkan ke pemakaman di iringi penghormatan terpimpin kepada jenazah, sebagai penghormatan terakhir atas jasa-jasa Almarhum selama hidup dan berdinas.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...