Patroli Gabungan Koramil bersama Polsek Jumapolo di Wilayah Binaannya


Karanganyar - Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan, Babinsa Koramil 12 Jumapolo Sertu Arif Nurahman bersinergi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli siang hari bersama anggota Polsek Jumapolo di tempat rawan terjadinya tindak pidana. Kegiatan patroli bersama di pimpin Bripka Susilo Kasihumas Polsek Jumapolo, guna mencegah terjadinya aksi pencurian terutama di ATM, Perbankan, pertokoan dan perumahan, serta untuk memantau langsung perkembangan situasi keamanan di wilayah Jumapolo menjelang Pilkada. Jumat (02/03)

Sinergitas TNI–Polri ini patut mendapat acungan jempol, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas setiap hari rutin melakukan patroli di tempat daerah yang dianggap rawan di wilayah binaannya. Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, mereka (TNI-Polri) selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kriminalitas. Hal ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusifitas terutama di wilayah desa Jumapolo khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli Bripka Susilo menyampaikan kepada masyarakat. "Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan dan memberikan rasa aman masyarakat di wilayah desa binaan.  Dengan adanya patroli bersama minimal dapat mencegah rencana kejahatan kepada masyarakat sekitarnya,” ujarnya Bripka Susilo.

Patroli bersama yang dilakukan setiap hari ini dapat dirasakan juga oleh para pedagang di kios–kios sepanjang jalan Jumapolo. Dengan adanya kegiatan patroli bersama antara anggota Koramil dan Polsek di wilayah binaan, wilayah Jumapolo menjadi aman dan masyarakat semakin nyaman dari tindakan kriminal. Serta warga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi," Tutupnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar