Nasi Bungkus Sebagai Sarana Kedekatan Babinsa dengan Warga Binaannya


Karanganyar - Babinsa korami 07/Matesih Sertu Muhari Babinsa desa Karangbangun kecamatan Matesih bersama warga desa Karang Kecamatan Karangpandan, melaksanakan makan siang bersama seusai melaksanakan kharya bakti Pra TMMD Reguler 101 tahun 2018 di Kecamatan Kaarangpandan Kabupaten Karanganyar. Sabtu (10/03/18)

Di sebuah jalan cor dengan sengatan matahari tak menyurutkan Babinsa dan warga untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan karya bhakti pra TMMD reg 101siang ini. Tampak menyatu warga dengan TNI menandakan bahwa TNI saat ini memiliki kepercayaan penuh oleh warga masyarakat sekitar, tak canggung-canggung Babinsa melahap nasi bungkus yang sudah disediakan oleh warga.

Kebersamaan pra TMMD disaat makan siang ini patut diacungi jempol, dengan begitu warga pun tidak akan pernah canggung lagi berhadapan langsung dengan bapak-bapak Babinsa di wilayahnya.

Pengerjaan pra TMMD cukup berat, siang ini mengerjakan talud dengan panjang 100 meter lebar 3 meter dengan harapan pengerjaan talud tersebut dapat selesai dalam waktu 1 bulan,”ujar Waluyo salah satu warga.

(07-Pendim 0727/Kra)

Komentar