Babinsa Setia Mendampingi Petani



Karanganyar - Bersama Rakyat TNI Kuat Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar dengan Tulus Ikhlas  mendampingi petani dalam rangka menuai padi dan menggarap sawah, serta melaksanakan pengecekan persediaan pupuk di pengecer yang sudah ditunjuk oleh pemerintah. Senin (05/03)

TNI (Babinsa) mendukung pemerintah dalam rangka mewujudkan swasembada pangan nasioanl. Peran Babinsa di wilayah sangat penting untuk membantu pemerintah mewujudkan hal tersebut, karena TNI lahir dari rakyat serta berjuang untuk rakyat. Babinsa berharap, agar para pengecer pupuk yang sudah ditunjuk dalam penyediaan pupuk tepat waktu dan  apabila petani membutuhkan pupuk tetap ada.

Babinsa juga berharap jangan ada oknum dari manapun untuk bermain dengan masalah persediaan pupuk bersubsidi, karena akan mengganggu kelancaran petani didalam menggarap sawahnya dan tentunya bakal mengganggu pemerintah untuk menuju swasembada pangan.

Danramil Kapten Nanang Subardi mengungkapkan "Babinsa selain melaksanakan tugas pokok TNI (Apwil) juga mampu mengatasi kesulitan warga masyarakat di wilayah desa binaan masing-masing. Khususnya petani dalam rangka membantu pemerintah untuk mewujudkan swasembada pangan nasional dan lakukan yang terbaik di wilayah binaan kalian" ungkap Nanang.

(14-Pendim 0727/Kra)

Komentar