Senin, 12 Maret 2018

Apel Pagi Sebelum Bekerja dalam Pra TMMD



Karanganyar - Anggota Koramil 07/Matesih Sertu Muhari dan Serda Wanto pagi ini melaksanakan kegiatan PRA TMMD, sebelum kegiatan diawali dilaksanakan apel pagi sebagai sarana pengecekan personel dan kesiapan sebelum bekerja. Senin (12/03/2018)

Hal tersebut juga dilakukan oleh anggota Satgas PRA TMMD REG 101 di Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Batuud Koramil 08/Karangpandan Peltu Sidi yang memimpin apel pagi mengatakan", Sebagai anggota yang ditugaskan dalam Satgas Pra TMMD Kecamatan Karangpandan sudah sepatutnya kita melaksanakan apel. Kegiatan tersebut guna mengecek personel dan memberikan arahan serta petunjuk sebelum melaksanakan aktifitas yang berhubungan dengan TMMD Reguler 101 tahun 2018.

Lebih lanjut Danramil 08/Karangpandan kapten Inf Sutatna menambahkan ", dengan waktu yang makin mepet ini, kita dituntut agar pengerjaan proyek sasaran fisik ini   rampung sesuai dengan rencana jadawal yang ditentukan oleh Komando atas. Bekerjalah dengan baik dan benar serta tetap mengedepankan faktor keamanan", pungkasnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...