Pesta Demokrasi Rakyat desa Gunungwijil



Karanganyar - Bertempat di gedung serbaguna setempat, warga Rw 09 dusun Gunungwijil desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar mengadakan pemilihan Ketua RW. Sabtu (10/03/2018)

Ratusan warga dengan antusias mendatangi gedung serbaguna setempat, menggunakan hak pilih mereka untuk menentukan Ketua RW yang dijagokan guna masa bakti Enam Tahun kedepan.

Segenap warga ingin agar Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 berlangsung damai, siapapun yang maju dan siapapun yang menang.

Kepala Desa Ngringo Sardima S.Ag didampingi Babinsa setempat Serka Basrowi yang sekaligus Anggota Koramil 04 Jaten Kodim 0727/Karanganyar dalam sambutanya menyampaikan, “bahwa untuk menjadikan Indonesia yang semakin baik, semakin maju diperlukan pemimpin yang baik dan bertanggung jawab yang dipilih langsung oleh warganya. Untuk mencapai hal tersebut, kita mulai dari tingkat bawah," ujar Sardiman S Ag.

Meskipun hanya pemilihan Ketua RW, namun acara tersebut merupakan pesta demokrasi rakyat yang harus dipastikan kesuksesan, kelancaran serta keamananya,”tegas Basrowi.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar