Sabtu, 02 September 2017

Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Menyambut Hari Raya Idhul Adha dan Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban


Karanganyar - Sesuai dengan petunjuk Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu untuk melaksanakan kegiatan pengamanan menyambut Hari Raya Idhul Adha serta pelaksanaan pemotongan hewan qurbana. Jumat (01/9)

Agar Babinsa masing-masing desa di wilayah jajaran Koramil 04/Jaten melaksanakan pengamanan sesuai dengan arahan Danramil. Dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 04/Jaten melaksanakan pengamanan sesuai dengan wilayah binaannya yaitu; Desa Jati Serma J Fredi, Desa Suruhkalang Serka Kasmani, Desa Dagen Serka A Kharis, Desa Brujul Serka Ahmad, Desa Ngringo Serka Basrowi, Desa Sroyo Serka Suparno, Desa Jetis Sertu Sujono dan Desa Jaten Sertu Akad.

Danramil menekankan anggotanya dalam pelaksanakannya supaya saling kordinasi tentang pelaksanaan Hari Raya Idhul Adha, tentang Masjid/lokasi yang akan digunakan untuk Shalat Idhul Adha serta tempat pemotongan hewan Qurban. Sehingga perlu diantisipasi dari sebelum pelaksanaan hingga nanti saat kegiatan di hari H, mulai dari kegiatan shalat Idhul Adha dan pelaksanaan pemotongan hewan qurban.

Sampai dengan pembagian daging qurban, panitia dapat berkoordinasi dengan Babinsa untuk pengamanan maupun lainnya agar dapat berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif,”Pungkas Dwi.(Pendim 0727/Kra)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...