Minggu, 03 September 2017

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Buka Turnamen Volly Ball Dandim Cup Tahun 2017


Karanganyar – Menjalin silaturahmi dengan berolah raga, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, Membuka Turnamen Volly Ball Dandim Cup Tahun 2017 di Ki Ageng Siwal Selokaton, Gondangrejo,  Kabupaten Karanganyar. Sabtu (02/9)

Pada kesempatan yang baik ini Dandim menyampaikan, terima kasih kami ucapkan kepada seluruh undangan yang telah hadir sehingga memberi spirit kepada para pemain team masing-masing. Adanya turnamen ini semakin mempertinggi identitas kalender kegiatan olah raga akan semakin memacu seluruh atelit Bola Volly yang ada di daerah Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Serta seluruh pengurus untuk senantiasa melajutkan pembenahan-pembenahan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan kemampuan atelit dan sistem pertandingan Bola Volly itu sendiri.

Tujuan turnamen ini adalah untuk meningkatkan kualitas olah raga yang ada di daerah Kabupaten Karanganyar khususnya Kecamatan Gondangrejo. Dan juga untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan masyarakat, menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat diwilayah binaan Kodim 0727/Karanganyar.

Harapan saya kepada seluruh atelit yang mengikuti turnamen, agar bisa menggunakan momen ini sebaik-baiknya. Sehingga menang atau kalah bukanlah hal yang utama, yang penting adalah bagaimana para atelit bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportifitas di atas segala-galanya,”Harap Dandim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...