Kamis, 29 November 2018

TNI Memiliki Mental Yang Kuat dan Disiplin Yang Tinggi Dalam Menjalankan Tugas


Karanganyar - Meskipun dalam satu hari dilaksanakan apel pengecekan berkali-kali, namun Anggota Kodim 0727/Karanganyar selalu siap sedia untuk menjalankan tugas. Hal itu menunjukkan bahwa para anggota memiliki mental yang kuat dan disiplin yang tinggi untuk melaksanakan tugas. Pada siang ini Anggota Kodim Karanganyar melaksanakan apel pengecekan untuk kesekian kalinya di Sumur Bor (Colomadu). Rabu (28/11/18)

Sebelum melaksanakan tugas yang telah diberikan dari Komando atas, yang terlebih dahulu dilakukan adalah melaksanakan apel pengecekan. Karena dengan apel pengecekan, kita akan mengetahui sampai dimana persiapan dan kesiapan personel maupun material. Hal tersebut untuk mendukung keberhasilan, di dalam melaksanakan tugas pokok.

"Saya menghimbau kepada anggota sekalian, meskipun pengamanan VVIP ini sudah sering kita laksanakan namun kita semua jangan pernah untuk meremehkannya atau menjadikan tugas pengamanan ini seperti hal yang biasanya. Tolong laksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin. Mengingat yang kita amankan adalah Kepala Negara Republik Indonesia. Selamat bertugas, semoga sukses, aman dan lancar",ujar Kapten Priyo.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...