Jumat, 16 November 2018

Silahturahmi Akbar Da'i Kambtibmas Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Kepala staf Kodim 0727/Karanganyar  Mayor Inf Suwarko menghadiri Silahturahmi Akbar Dai Kambtibmas kabupaten Karanganyar di pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar. Kamis (15/11)

Sekda Karanganyar Drs. Samsi yang mewakili Bupati Karanganyar menyampaikan permemohonan maaf karena bapak Bupati tidak bisa hadir sebab ada acara ke Jakarta penerimaan anugrah UKM Prestasi tingkat nasional dalam Penglolohan ke uangan juara III nasiaonal. Terbukti baznas kita juara 1 nasiaonal.

Yang berikutnya Stop Buang Air Sembarangan juara I nasional. RSUD Jengglong juara III nasional. Kita punya kader 350  orang, Baznas kita sudah hebat sudah bagus, semua itu karena untuk membantu masyarakat kita yang harus di bantu terutama yang sangat membutuhkan bantuan.

Bupati dan Wakil Bupati bapak Rober minta doa restu InasyaAlloh pelatikan akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2018. Bupati juga sudah buat apotik 1x24 Jam. Yang terakhir bapak Bupati akan mengundang malam tirakatan di pendopo rumah dinas Bupati, monggo program Bupati kita dukung bersama,”pungkas Samsi.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...