Jumat, 16 November 2018

Bupati Karanganyar Pimpin Jalan Sehat HUT 101 Karanganyar di Kemuning


Karanganyar - Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Karanganyar Ke 101, HUT Korpri Ke – 47, HUT PGRI Ke - 73 dan Hari Kesehatan Nasional ke 54 melaksanakan jalan sehat di Ngargoyoso mengintari kebun teh Kemuning. Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang diwakili oleh Kapten Arm Heru Nugroho Danramil 09/Ngargoyoso besrama PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar mengikuti Jalan Sehat tersebut. Jum'at (16/11)

Dalam sambutan Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono M.M mengatakan, “Ribuan masyarakat yang terdiri dari jajaran Forkopimda, OPD, BUMN, siswa dan para guru berkumpul di pelataran De Kemuning Resto, Ngargoyoso, Kab Karanganyar.

Bupati pimpin langsung dalam pemberangkatan jalan sehat yang dimulai dari pelataran De Kemuning Resto. Jalan sehat bertajuk 101 tahun Kabupaten Karanganyar pun sebagai acara peringatan HUT Korpri ke 47, HUT PGRI ke 73 serta Hari Kesehatan Nasional ke 54.

Selain menikmati pemandangan indah hamparan kebun teh, para peserta yang beruntung pun mendapatkan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor.
"Jangan lupa untuk selalu semangat berolahraga, supaya senantiasa sehat dan bugar," seru Juliyatmono.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...