Danramil 04/Jaten Mewakili Dandim Menghadiri Pembukaan Turnamen Gala Desa untuk Indonesia

Karanganyar – Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu C mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. menghadiri pembukaan turnamen gala desa untuk Indonesia di lapangan desa jati kecamatan jaten. Minggu (04/11)

Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono MM mengatakan atas nama perintah mengucapakan terimakasih kepada bapak Joni tambah sukses. Mari kita senangi olahraga, orang tidak senang olahraga itu orang mati. Olahraga juga dapat untuk membuat fikiran kita jd fres lagi, dan juga dapat memompa semangat kita dalam kehidupan sehari-hari.

Bangun pagi keluarga  ajak lari lari menggerakan organ tubuh kita  itulah kebahagian kita. Melalau giat gala desa terbina terdidik kita untuk mencari bibit bibit yang bagus dan yang unggul.

Impian saya 5 tahun yang lalu akhirnya tercapai, kita akan membangun  kampus UNS II yang berdiri di kabupaten Karanganyar di bromo. Semangat berolah raga hidup kita menjadi sehat. Tahun depan semoga  di percaya untuk menjadi tuan rumah setiap tahun ada gala desa di Karanganyar,”harap Bupati.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar