Jumat, 09 November 2018

Pangdam IV Diponegoro Tegaskan Prajurit Laksanakan Tugas dengan Sungguh-sungguh dan Semangat

Karanganyar – Mayjen TNI Wuryanto (Pangdam IV/Diponegoro) dalam kesempatan Upacara Pemberangkatan Satgas Pamtas RI - RDTL Batalyon Infantri Raider 408/Subrastha menegaskan bahwa pelepasan penugasan Pamtas RI-RDTI, hal ini tidak sebagai hal yang kebetulan. Namun hal ini adalah sebagai amanah yang dipercayakan oleh Negara dan Masyarakat kepapada Prajurit Yonif Raider 408/Sbh.


Maknai Operasi penugasan perbatasan dengan sunggug-sungguh, dan pimpinan Kodam IV/Dip yakin bahwa amanah tugas yang diberikan kepada Batalyon Infanteri Raider 408/Sbh dapat dilaksanakan dengan berhasil.

Dengan kesiapan yang sudah dimiliki oleh Batalyon Infanteri Raider 408/Sbh dalam menghadapi tugas operasi, maka akan membawa kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas di perbatasan. Mengharapkan apa yang sudah menjadi Optimisme dari pimpinan TNI, supaya Para Prajurit tidak bersikap sombong. Namun harus lebih hati-hati didalam menjalankan tugas, sehingga apa yang diharapkan pimpinan memang benar-benar diemban dengan sungguh-sungguh.

Tugas yang diemban para Prajurit bukan hanya dari TNI, namun tugas tersebut adalah dari Negara yang harus dilaksanakan dengan sunggug-sungguh oleh para Prajurit. Sehingga para Prajurit harus mengerti tentang tugas pokok masing-masing.

Pangdam IV/Diponegoro juga bangga kepada para Prajurit Yonif Raider 408/Sbh, dan berharap supaya tugas yang diemban oleh Prajurit Yonif Raider 408/Sbh akan diberikan keberhasilan dan selalu diberikan anugerah oleh Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin.

Dalam Upacara Pemberangkatan Satgas Pamtas RI - RDTL Batalyon Infantri Raider 408/Subrastha. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. bertugas sebagai Komandan Upacara. Kamis (08/11).

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...