Jumat, 16 November 2018

Delingan, Karanganyar Cucu Wiranto di Makamkan


Karanganyar - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengikuti prosesi pemakaman cucunya, Ahmad Daniyal Alfatih. Jenazah cucu Wiranto ini dimakamkan di pemakaman keluarga  Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah pada Jum'at pagi (16 November 2018). Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. turut menghadiri pemakaman cucu Pak Wiranto.

Ahmad Daniyal meninggal pada Kamis siang 15 November 2018, pukul 12.51 WIB. Bocah berusia 1 tahun 4 bulan itu meninggal karena terpeleset di kolam ikan.

Rombongan pengantar jenazah cucu Wiranto langsung bergerak dari Bandar Udara Adi Sumarmo, Solo, menuju pemakaman di Karanganyar. Tiba di pemakaman pukul 09.00 WIB, rombongan disambut oleh Perwakilan Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Wiranto yang mengenakan baju koko warna putih itu sempat memberikan sambutan kepada para pelayat. “Kami terharu, karena banyak yang memberikan simpati kepada keluarga kami,” katanya.

Sedangkan, kedua orang tua Ahmad lebih banyak berdiam diri. Ibunya yang mengenakan pakaian hitam bercadar menangis selama prosesi pemakaman putranya berlangsung.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penekanan Dandim Dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Kamis 29 Agustus 2024 bertempat di halaman Makodim, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I...