Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Turut HAdir dalam Upacara Pemberangkatan Satgas Pamtas RI - RDTL Yonif Raider 408/Subrastha


Karanganyar - Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Putri Muchtar menghadiri  Upacara Validasi dan Peresmian Satuan Serta Pemberangkatan Satgas Pamtas RI - RDTL Batalyon Infantri Raider 408/Subrastha. Kamis (08/11)

Pesan Asops TNI Kepada seluruh anggota yang Korum supaya juga ikut dalam melaksanakan tugas yaitu tetap menjaga keamanan di Satuan, dalam hal ini akan dibantu oleh Korem, Kodam dan masyarakat.

Tugas yang diemban para Prajurit bukan hanya dari TNI, namun tugas tersebut adalah dari Negara yang harus dilaksanakan dengan sunggug-sungguh oleh para Prajurit. Sehingga para Prajurit harus mengerti tentang tugas pokok masing-masing.

“Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Wuryanto bangga kepada para Prajurit Yonif Raider 408/Sbh, dan berharap supaya tugas yang diemban oleh Prajurit Yonif Raider 408/Sbh akan diberikan keberhasilan dan selalu diberikan anugerah oleh Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar