Produk Unggulan Pedesaan Dapat Menekan Angka Kemiskinan Desa


Karanganyar - Bursa Inovasi Desa Kabupaten Karanganyar Langkah Pasti Mewujdkan cita - cita "Satu Desa Satu Inovasi". Menampilkan Program Inovatif Dari Seluruh Desa Se-Kabupaten Karanganyar. Selasa (06/11)

Acara tersebut dihadiri oleh Dinas Pemberdayaan Desa dan Catatan Sipil Propinsi Jawa Tengah, Edi Pranoto, S.H, Kasdim 0727/Karanganayar Mayor Inf Suwarko, Ketua Kejaksaan Negeri yang di wakilkan oleh Kasubag Pembinaan bapak Dhian, Bapermades Kab. Karanganyar Drs. Utomo Sidi Hidayat, M.M, Camat Se-Kabupaten Karanganyar, Kepala Desa se-Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M menerangkan kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk menjadikan desa sebagai pusat kebutuhan. Diharapkan tahun 2019 nanti setiap desa dapat menghasilkan produk unggulan desanya masing-masing, dengan demikian seluruh masyarakat pedesaan dapat hidup makmur dan sejahtera.

Dengan adanya hasil produk unggulan pedesaan dapat menekan angka kemiskinan serendah rendahnya, meskipun banyak faktor yang menyebabkan sulit menekan angka kemiskinan. Marilah kita sama - sama mensukseskan dan mewujudkan suasana yang guyup rukun untuk menghasilkan inovasi produk unggulan yang hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat kabupaten Karanganyar.

“Dengan adanya inovasi produk unggulan di setiap desa di kabupaten Karanganyar akan dapat menarik warga masyarakat daerah lain untuk berkunjung ke kabupaten Karanganyar, dengan demikian kehidupan masyarakat kabupaten Karanganyar akan semakin sejahtera,”pungkas Bupati.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar