Senin, 19 November 2018

Praja IPDN Meriahkan Hari Jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Puluhan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) meriahkan hari jadi kabupaten Karanganyar di Alun-alun  Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Minggu (18/11)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Kra menghadiri Upacara Hari Jadi ke-101 Kabupaten Karanganyar di alun - alun, Kabupaten Karanganyar.

Para praja yang tergabung dalam grup Drumband Gita Abdi Praja IPDN ini memeriahkan hari jadi kabupaten Karanganyar ke - 101 untuk menampilkan aksi.

Adapun penampilan Drumband Gita Abdi Praja IPDN beraksi di Alun-alun Karanganyar, usai upacara hari jadi Kabupaten Karanganyar yang  berlangsung Minggu pagi.

Orang nomor satu di Karanganyar ini juga mengajak masyarakat untuk merefleksikan Tri Dharma yang di cetus oleh RM Said "TI JI TI BEH" (MUKTI SIJI MUKTI KABEH) pendiri Kabupaten Karanganyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...