Selasa, 27 November 2018

HUT ke 101 Karanganyar Via Vallen Bersama Nella Kharisma Goncang Alun-alun Karanganyar

Karanganyar – Via Vallen bersama Nella Kharisma goncang Alun-alun Karanganyar, konser dangdut spektakuler ini merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi ke-101 Kabupaten Karanganyar. Di dalam konser, Dua artis dangdut ternama itu tampil dan bernyanyi dalam satu panggung. Hal itulah yang mendasari masyarakat luar Kabupaten Karanganyar menjadi penasaran dan berbondong-bondong ingin menyaksikannya secara langsung.

Ribuan masyarakat padati alun-alun Karanganyar, ada yang dari Sragen, Sukoharjo, Blora, Grobogan dan ada juga yang dari Kebumen serta seluruh Indonesia. Karena mereka menganggap, fenomena konser dangdut seperti ini sangatlah langka. Dan mungkin baru di alun-alun Karanganyar inilah pertama kalinya artis dangdut yang sedang naik daun tersebut manggung berdua.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. yang didampingi Ibu ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727 Ny. Putri Muchtar, Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto bersama istri, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono bersama istri dan seluruh tamu undangan sangat antusias menyaksikan konser spektakuler Via Vallen dan Nella Kharisma yang sengaja digelar untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi ke-101 Kabupaten Karanganyar. Sabtu (24/11)

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...