Rabu, 14 November 2018

Kapolres Karanganyar Resmi Buka Jalan di Jumantoro


Karanganyar - Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0727/Karanganyar Resmi ditutup oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. di lapangan desa Jumantoro.

Dengan resminya penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tersebut dilanjutkan Dandim, Kapolres Karanganyar, Bupati Karanganyar beserta anggota Forkopimda, warga desa Jumantoro kecamatan Jumapolo kabupaten Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto resmi buka akses jalan untuk umum setelah ditandai dengan pemotongan pita. Sebab, pembangunan jalan yang menghubungkan antara dua desa tersebut sudah tuntas dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama komponen masyarakat dan Polri. Selasa (13/11)

Dengan adanya akses jalan tersebut diharapkan mobilitas masyarakat setempat bisa meningkat. Dampaknya, perekonomian disana akan kembali bergairah dan juga dapat mensejahterakan warga setempat.

“Jalan merupakan akses vital dalam kegiatan perjalanan masyarakat. Semoga dengan dibukanya jalan ini, ekonomi masyarakat desa Jumapolo dapat berkembang menjadi semakin positif,”ujar Henik.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...