Kamis, 29 November 2018

Pasiter Kodim Karanganyar Menghadiri Halaqah Program Imunisasi,


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang di wakili oleh Kapten Inf Supardi Pasiter Kodim Karanganyar menghadiri Halaqah Program Imunisasi, November 28/2018 di Hotel Taman Sari.

Ketua MUI kabupaten Karanganyar K.H. Zainudin alhamdulillah bapak dan ibu sekalian semua yang hadir nanti mudah mudahan apa yang disampaikan  bisa dipraktekkan di Kabupaten Karanganyar ini benar- benar bisa untuk  menjadikan warga Karanganyar menjadi sehat semua.

Sosialisasikan kepada para warga kita di daerah Karanganyar khususnya, maka InsyaAlloh nanti kita yang dinamakan Ester merupakan kewajiban kita. Adapun nanti hasil itu Allah yang menentukan maka antara Qadar dan Ikhtiar itu adalah merupakan perpaduan.

Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan pada pagi hari ini nanti benar-benar akan bisa berhasil khususnya untuk warga Karanganyar dan mudah mudah dengan  didukung  oleh Bapak Bupati dan semua dari dinas kesehatan insya Allah  akan membantu cara imunisasi.
 
Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono MM menyambut Majelis Ulama provinsi Jawa Tengah selamat datang, matur nuwun atas kehadirannya untuk memberikan pencerahan melalui halaqah muamalah khususnya imunisasi.

Mariah kita bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas karunia-nya alhamdulillahirobbilalamin kita masih sehat walafiat bersilaturahim melalui forum yang sangat mulia ini.

Kami tentunya menyampaikan rasa syukur terima kasih kepada Bapak Ibu semuanya yang telah aktif memberikan masukan - masukan ikut membantu bersinergi bersama pemerintah. Sehingga kondisi cara umum berjalan dengan baik lancar dan sukses, karena menurut pengamatan kami peningkatan kualitas keagamaan masyarakat kita semakin bagus syiar agama.

Penanggulangan teroris ada beberapa pesantren  yang terindikasi memiliki paham yang tidak secara umum bersama-sama dengan kita semuanya, ini tolong untuk dibantu supaya kondisinya lebih baik lebih nyaman. Tugas kita sebagai khalifah pemimpin, karena menyelamatkan seseorang sama dengan menyamakan seluruh kehidupan beragama nyuwun titip untuk bisa di  sosialisasikan dengan bagus  syarat teknis anti persoalan imunisasi.

Masjid Agung kabupaten Karanganyar akan dibangun mulai 2019 mungkin akan selesai di tahun 2019, tempat sekretariat kerja di bawah hingga tampilan menaranya nanti setinggi 40 meter dipakai hingga bisa melihat bayangan diri di menara itu seperti di Madinah.

Malam tahun baru yang sudah siap hadir Syekh Abdul Qodir Assegaf dan pimpinan ormas perwakilan dan semuanya hadir untuk bareng-bareng berdoa di alun-alun kabupaten Karanganyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAT ke 52 Tutup Buku Tahun 2019 Primkop Kartika D-07 Kodim 0727 Karanganyar

KodimKaranganyar -  RAT ke 52 Tutup Buku Tahun 2019 Primkop Kartika D-07 Kodim 0727 Karanganyar KodimKaranganyar  -  RAT ke 52 Tutup Bu...