Sabtu, 24 November 2018

Dandim Karanganyar Hadiri Grand Opening Apotek dan Klinik Kimia Farma Karanganyar


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Grand Opening Apotek dan Klinik Kimia Farma Karanganyar di jalan Lawu No 304. Jum'at (23/11)

Direktur Keuangan Bapak I Gusti Ngurah Rai, menyampaikan Alkamdulilah puji syukur kami panjatkan kehadirat Alloh SWT. Pada kesempatan ini kita dapat hadir pada Grand Opening Apotek dan Klinik Kimia Farma Karanganyar, kami disini sudah ada bisnis apotek yang di daerah Solo dan sekitarnya sini. Kita sudah ada 23 dan kami melihat potensi ekonomi kabupaten Karanganyar ini berada di atas rata-rata.

Jadi ini sangat besar potensi kabupaten Karanganyar apalagi pemerintah daerah sangat mendukung dengan memberikan lokasi yang strategis, ini akan bisa tumbuh terus bisnis kami disini.

Kami kimia Farma selalu menyediakan
- Apotek 24 jam
- Layanan Dokter umum
- Layanan Dokter Gigi
- Layanan Konsultasi Apoteker
- BPJS
- Swalayan Farmasi
- Delevery Order (Go Send dan Go Mart).

“Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono MM marilah kita bersyukur kehadirat Alloh SWT, Tuhan yang maha kuasa atas karunia-Nya yang diberikan kepada kita semua. Pada malam hari ini kita diberikan kesempatan untuk bersama-sama hadir dalam rangka Grand Opening Apotek dan Klinik Kimia Farma Karanganyar.

Atas nama Pemerintah kami sampaikan penghargaan dan terima kasih telah berlangsung kerja sama Kimia Farma dengan pemerintah kabupaten Karanganyar pertama, ini bagian dari upaya kita untuk menambah pefomen kuota kita ini di titik nol kilometer kabupaten Karanganyar.

Disamping itu juga untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, pemanfaatan aset - aset yang ada di pemerintah kabupaten Karanganyar. Kami masih membuka kesempatan pada siapapun untuk bisa memanfaatkan aset - aset yang ada untuk di berdayakan, agar berfungsi secara optimal untuk mendapatkan kontribusi bagi pemerintah kabupaten Karanganyar.

Semoga kehadiran apotek dan klinik Kimia Farma ini juga menjadi kasanah dunia kesehatan, ini juga diberikan kesempatan untuk buka 24 jam. Sehingga tidak perlu khawatir pada jam - jam tertentu membutuhkan obat yang memang dibutuhkan oleh masyarakat luas, apotik ini pos kamling masyarakat karena hidup 24 jam.

Moto Ibu Mentri Kesehatan "Ayo hidup sehat dimulai dari diri kita masing-masing dengan membekali kemampuan kita untuk merawat badan kita supaya sehat".

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...