Selasa, 20 November 2018

Penetapan Rancangan Kesepakatan Bersama antara Bupati dan DPRD Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar, Mayor Inf Suwarko menghadiri Penetapan Rancangan Kesepakatan Bersama antara Bupati dan DPRD Kabupaten Karanganyar tentang Kebijakan Umum APBD dan Prioritas serta Plapon Anggaran Sementara APBD Kabupaten Karanganyar Tahun Anggaran 2019 di Gedung DPRD kabupaten Karanganyar. Senin (19/11)

Pembacaan kesepakatan yang di bacakan oleh Bp Sujarno (sekwan) DPRD kab. Karanganyar “Dengan ini menyatakan bahwa dalam rangka penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanjia Daerah (APBD), diperlukan Kebijakan Umum APBD yang disepakati bersama antara DPRD dengan Pemerintah Daerah untuk selanjutnya dijadikan sebagai dasar Anggaran 2019.

Berdasarkan hal tersebut di atas, para pihak sepakat terhadap Kebijakan Umum APBD yang meliputi asumsi-asumsi dasar dalam penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD] Tahun Anggaran 2019, penyusunan prioritas dan plafon anggaran sementara APBD Tahun anggaran dan pembiayaan daerah yang menjadi dasar dalam penyusunan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara serta APBD Tahun Anggaran 2019.

Secara lengkap Kebijakan Umum APBD Tahun Anggaran 2019 disusun dalam Lampiran yang menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan Nota kesepakatan ini. Demikianlah Nota Kesepakatan ini dibuat untuk dijadikan dasar dalam Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2019.

Penyerahan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2019, dari Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar Kepada Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...