Rabu, 28 November 2018

Apel Pengecekan Anggota Kodim 0727/Karanganyar Dalam Rangka Persiapan PAM VVIP


Karanganyar - Agar selalu berhasil di dalam melaksanakan tugas, tentu harus ada persiapan dan kesiapan. Persiapan yang perlu diperhatikan diantaranya adalah apel pengecekan pasukan, karena dengan apel pengecekan pasukan kita dapat melihat sampai dimana kesiapan seorang prajurit untuk melaksanakan tugas yang telah diberikan. Apel pengecekan pasukan PAM VVIP Anggota Kodim 0727/Karanganyar yang digelar di halaman Koramil 16/Colomadu, Rabu pagi (28/11/18).

Pasiops Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Suyatno mengatakan bahwa pengaman ini merupakan suatu kehormatan dan harus dilaksanakan secara maksimal, mengingat obyek pengamanan adalah Kepala Negara Republik Indonesia. Oleh karenanya keterpaduan unsur satuan pengamanan dan pemahaman tugas sesuai tanggung jawab, mutlak harus diyakini dan dipahami oleh setiap Personil pengamanan baik perorangan, kelompok dan satuan.

Sehingga keterpaduan antara unsur pengaman tersebut dapat mengamankan segala bentuk ancaman, terhadap keselamatan dan keamanan Obyek dalam hal ini RI 1,”terang Suyatno.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...