Senin, 26 November 2018

Danramil 02 Tasikmadu Hadiri Manaqib Kubro Syeh Abdul Qodir Al-Jailani



Karanganyar - Manaqib Kubro Syeh Abdul Qodir Al-Jailani Wasiat Abah Anom Kepada Segenap Murid TQN Suryalaya: "Berhati-hatilah Dalam Segala Hal, Jangan Sampai Berbuat yang Bertentangan Dengan Peraturan Agama Maupun Negara" IPHI Badranbaru Papahan Tasikmadu. Minggu (25/11)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang diwakili oleh Danramil 02/Tasikmadu Kapten Inf Wuryanto menghadiri Manaqib Kubro Syeh Abdul Qodir Al-Jailani di Gedung IPHI Badranbaru Papahan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar. Minggu (25/11)

Ketua IPHI Jawa Tengah Drs. S. Imam kami atas nama IPHI Jawa Tengah marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT atas segala nikmat hidayah karunianya kepada kita semua, karena pada saat ini kita bisa hadir dalam rangka Manaqib Kubro Syeh Abdul Qodir Al-Jailani.

Ini hal yang patut kita syukuri pada Allah SWT semoga di bulan Maulud ini menjadi wasilah semuanya mendapat syafaat dan terima kasih kepada panitia yang telah berupaya keras lahir batin dalam rangka Manaqib Kubro Syeh Abdul Qodir Al-Jailani.

Wasiat Abah Anom kepada segenap Murid TQN Suryalaya: "Berhati-hatilah Dalam Segala Hal,Jangan Sampai Berbuat yang Bertentangan Dengan Peraturan Agama Maupun Negara" IPHI Badranbaru Papahan Tasikmadu. semoga jerih payahnya mendapatkan ridho Allah SWT.

“Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono MM yang diwakili oleh Camat Tasikmadu            Moh. Supawoto, S.Sos, M.Si. Bapak ibu yang kami hormati, sebelumnya kami sampaikan bapak Bupati tidak bisa hadir, karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan. Perlu kami sampaikan Bupati mohon do’a restu pada warga masyarakat karanganyar, bahwa beliau nanti tanggal 15/12/2018 akan diambil sumpah/dilantik sebagai Bupati Karanganyar dan wakil bupati karanganyar terpilih H. Robert SE.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...