Dandim Hadiri Penutupan Karanganyar Exspo dan Karanganyar Awards Tahun 2018


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Penutupan Karanganyar Exspo dan Karanganyar Awards 2018 di Plasa Kabupaten Karanganyar. Sabtu (03/11)

Ketua Jawa Pos Radar Solo Mohammad Sigiq dalam sambutannya “malam ini menjadi malam yang paling indah, tidak saja bagi nanti keluarga tokoh yang akan menerima penghargaan tapi juga menjadi kebahagiaan bagi kita semua. Karena acara Karanganyar Awards tahun ini adalah tahun yang ke 3, karena memilih tokoh - tokoh pemuda remaja bahkan anak - anak yang layak menjadi motivator diantara kita.

InsyaAlloh bapak Bupati tidak ikut campur tangan terhadap pemenang 24 orang ini, semuanya diserahkan kepada kami pertama kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas kepercayaan kepada kami Jawa Pos Radar Solo dalam Penyelenggaraan Awards tahun ini, tujuh puluh persen pemenang nanti berasal dari Desa yang berprestasi.

Nanti juga akan diberikan penghargaan bagi warga asal Karanganyar yang berprestasi dalam event Asian Para Games 2018,”terang Sidiq.

“Bagi bapak - bapak dan ibu - ibu yang mau menerima penghargaan karanganyar Awards yang kami banggakan marilah kita bersyukur kehadirat Allah SWT, pada malam hari ini adalah malam yang sungguh amat membahagiakan bagi kita semua.

Karena tiga tahun berturut-turut kita terus akan memberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat yang berprestasi, untuk tahun ini kita lebih mendorong agar pelaku usaha kecil menengah seluruh yang berwirausaha termasuk mereka yang berprestasi mengharumkan karanganyar di event internasional. Ada Lima putra Karanganyar yang hebat - hebat yang mendapat mendali emas dan luar biasa sudah diterima hadiahnya dari pemerintah pusat sebesar Rp 1,5 m bagi mendali emas.

Penghargaan yang luar biasa semoga tetap terus berkarya terus berprestasi berfikir yang baik yang positif dan siapa yang berfikir positif insyaAlloh Tuhan akan menyertai memberikan keberhasilan. Termasuk mbak Ida yang firal di medsos sampai mengundang para perhatian kepada acara hitam putih trans tujuh, untuk terus belajar sambil menjual cilok. Luar biasa mudah - mudah cilok mbak Ida terkenal dan menjadi anak yang sukses. Kami tetap berharap mbak Ida tetap bersekolah mencari pendidikan setinggi – tingginya,”tetang Bupati.

“DAN MALAM HARI INI TANGGAL 3 NOVEMBER 2018 KARANGANYAR EXSPO SAYA NYATAKAN DI TUTUP”

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar