Jumat, 09 November 2018

Dandim Karanganyar Pimpin Gladi Upacara Validasi dan Peresmian Satuan Serta Pemberangkatan Satgas Pamtas RI - RDTL Batalyon Infantri Raider 408/Subrastha


Karanganyar - Guna meminimalisir kesalahan ataupun kekurangan, bertempat di lapangan Yonif Raider 408/ Subrastha, Sragen, yang di pimpin langsung oleh Komandan Upacara Letkol Inf M.I. Muchtar Dandim 0727/Karanganyar melaksanakan gladi bersih upacara Validasi dan Peresmian Satuan Serta Pemberangkatan Satgas Pamtas RI - RDTL Batalyon Infantri Raider 408/Subrastha. Kamis (08/11)

Dandim menyampaikan bahwa upacara Validasi dan Peresmian Satuan Serta Pemberangkatan Satgas Pamtas RI - RDTL Batalyon Infantri Raider 408/Subrastha ini, dilaksanakan sekalian validasi nama Yonif Infanteri 408/Subrastha menjadi Yonif Infanteri Raider 408/Subrastha.

“Pelaksanaan gladi ini bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan Upacara Validasi dan Peresmian Satuan Serta Pemberangkatan Satgas Pamtas RI - RDTL Batalyon Infantri Raider 408/Subrastha dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. Sehingga dalam pelaksanaan tidak ada kesalahan maupun kekurangan,”terang Dandim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...