Senin, 19 November 2018

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Tirakatan Hari Jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri tirakatan Hari Jadi ke-101 Kabupaten Karanganyar di Pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar. Sabtu (17/11)

Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono MM menyampaikan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-101 Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan sejak awal November 2018. Sebagaimana rutin dilakukan, sehari sebelum peringatan Hari Jadi, Forkompimda dan pejabat Pemkab Karanganyar  melaksanakan malam tirakatan, yang bertempat di Pendopo Rumah dinas Bupati Karanganyar.

Untuk diketahui Hari Jadi Kabupaten Karanganyar diperingati setiap tanggal 18 November, besok dilaksanakan upacara di alun - alun Kabupaten Karanganyar.

Juliyatmono berharap, malam tirakatan juga digelar seluruh warga di lingkungan masing- masing. “Seluruh RT, saya harapkan menyelenggarakan tirakatan sebagai bentuk syukur untuk Kabupaten Karanganyar.

Orang nomor satu di Karanganyar ini juga mengajak masyarakat untuk merefleksikan Tri Dharma yang dicetus oleh RM Said, pendiri Kabupaten Karanganyar. "TI JI TI BEH" (MUKTI SIJI MUKTI KABEH).

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...