Senin, 26 November 2018

Sinergitas TNI-Polri Dalam Melaksanakan Pengamanan Jalan Raya


Karanganyar - Anggota TNI dan Polri memang satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Bagaimana tidak, disetiap kegiatan pengamanan pasti selalu melibatkan TNI dan Polri. Apabila salah satu Instansi itu ada yang tidak terlibat, pasti akan terasa kurang lengkap. Seperti pada pagi ini Anggota Provost Kodim 0727/Karanganyar dan Polantas Polres Karanganyar melaksanakan pengamanan rute jalan yang akan dilalui oleh Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono beserta rombongan saat bersepeda santai. Jum'at (23/11)

"Saya menghimbau kepada rekan-rekan sekalian, agar kegiatan pengamanan rute jalan hari ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Meskipun kegiatan pengamanan rute jalan seperti ini sudah sering rekan-rekan sering laksanakan. Tolong jangan pernah meremehkan atau menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutinitas seperti biasanya. Mengingat jalan yang akan dilalui cukup padat dan jalanan umum. Saya berharap tidak ada halangan apapun, sehingga kegiatan sepeda santai Danrem beserta rombongan dapat berjalan dengan lancar," tutur Pasiops Kapten Suyatno.

Seluruh Anggota Kodim 0727/Karanganyar harus selalu mengerti akan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan. Hal itu bertujuan agar selalu sukses dan berhasil disetiap melaksanakan tugasnya, pesan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. disaat mengambil apel.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...