Senin, 26 November 2018

Menjaga Keharmonisan Melalui Sepeda Santai



Karanganyar - Untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis, Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono mengajak Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. melaksanakan sepeda santai Jum'at pagi (23/11/18).

Dalam pelaksanaan sepeda santai, juga dihadiri oleh Dandim jajaran Korem 074/Wrt, Perwira Staf dan yang tidak ketinggalan adalah Bupati kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM.

Sepeda santai kali ini menempuh jarak kurang lebih sejauh 17 Km. Dimulai start dari Makodim 0727/Karanganyar dan menuju finish di Terminal Bus Mbangun Makutoromo (Karangpandan). Medan yang dilalui pun cukup fantastis, mulai jalan yang datar, jalanan yang berkelok-kelok, tingkungan tajam sampai tanjakan.

Bagi peserta sepeda santai, jalur yang paling berkesan pada saat dilalui adalah saat mereka sampai ditanjakan. Mengapa demikian, karena pada saat mereka sampai di tanjakan, tenaga mereka banyak yang terkuras sehingga membuat para pesepeda kelelahan.

Meskipun badan cukup terasa lelah, namun kelelahan itu akhirnya terbayar setelah para peserta sepeda santai menikmati hidangan yang telah disajikan, sembari mendengarkan hiburan musik organ tunggal.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...