Dandim di Wakili Kapten Wardiyo Menghadiri Pembukaan Turnamen Volley Ball Bupati Cup Tahun 2018


Karanganyar - Turnamen Volley Ball Bupati Cup Tahun 2018 maksud dan tujuan diadakan turnamen ini adalah untuk mendorong masyarakat untuk gemar berolahraga khususnya dalam cabang olahraga bola volly. Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo dalam hal ini mewakili Dandim 0727/Karanganyar menghadiri acara pembukaan turnamen Volly Ball Bupati Cup 2018. Minggu (04/11)

Adapun hadiah yang diperebutkan yaitu dibagi menjadi dua kategori:

Kategori Putra
▫Juara I Trophy dan Uang pembinaan Rp. 20 juta
▫Juara II Trophy dan uang pembinaan Rp. 15 juta
▫Juara III Trophy dan uang pembinaan Rp. 10 Juta
▫Juara IV Trophy dan uang pembinaan Rp. 5 Juta

Kategori Putri
▫ Juara I Trophy dan Uang pembinaan Rp. 12 Juta
▫Juara II Trophy dan uang pembinaan Rp. 8 Juta
▫Juara III Trophy dan uang pembinaan Rp. 6 Juta
▫Juara IV Trophy dan uang pembinaan Rp. 4 Juta

Peserta Turnamen Volly Ball Bupati Cup 2018 yaitu 8 Tim Putra: Sukun Badak Kudus, Bank Jateng, Kresna Jogja, Ganeksa Gunug Kidul, Baja 78 Jogja, NVC Jatim, dan UNS Solo. Untuk Kategori putri ada 8 Tim juga yaitu VITA Solo, Mitra Grobogan, Ivokas Semarang, Yoso Jogja, Gareno Madiun, Ganesa Jatim, IM Sragen, ASMI Karanganyar.

“Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono mengucapan terima kasih kepada Kapolres Karanganyar atas partisipasinya menjadi panitia untuk tournamen bolla volly, dan terima kasih atas dukungan semua pihak juga penggemar volly juga para tim yang dihadirkan dari wilayah Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur. Semoga bisa menyemangati kita supaya Karanganayar segera punya team volly yang hebat yang harus segera kita latih.

Kita berharap olah raga volly dapat berkembang dengan baik di kabupaten Karanganyar, karena di kampung - kampung turnament volly juga cukup berkembang dengan pesat. Oleh karena itu, semoga kita punya tim yang kuat dan tangguh untuk menjadi kebanggaan masyarakat Karanganyar. Kita semua sambil terus menggelorakan, menyemangati supaya hidup kita sehat melalui olah raga,”tegas orang nomor satu di Karanganyar tersebut.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar