Rabu, 28 November 2018

Senam Meraih Bintang Melatih Kekompakan


Karanganyar - Di sela-sela kesibukan dan padatnya jadwal kegiatan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar selalu meluangkan waktunya untuk olahraga bersama. Diantaranya adalah dengan latihan senam meraih bintang yang dilaksanakan pada pagi ini di halaman Makodim, Selasa (27/11/18).

Ibu-ibu Persit cukup antusias dalam mengikuti latihan senam tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa Ibu-ibu Persit Karanganyar cinta akan kekompakan dan kesehatan pada dirinya. Mengapa demikian, karena latihan senam juga dapat melatih kekompakan. Sebab kalau tidak kompak, tentu akan kelihatan berantakan gerakannya.

Selain itu, dengan melaksanakan senam tubuh kita akan keluar keringat sehingga menyehatkan badan kita. Disamping itu juga, latihan senam meraih bintang ini juga merupakan perintah dari Komando Atas.

"Saya merasa senang dan bangga, karena anggota saya banyak yang antusias untuk melaksanakan latihan senam ini. Yang dari semula gerakannya kaku, sekarang sudah mulai mahir melenggak-lenggokkan badannya. Saya berharap untuk anggota yang sudah mahir gerakan senam meraih bintang untuk menularkan latihan senam ini kepada masyarakat.

Karena dengan melalui latihan senam, kita dapat memperat tali persaudaraan dan dapat melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat setempat. Sehingga terwujudlah sinergitas antara Persit dengan masyarakat,"terang Ny. Putri Muchtar, ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...