Kamis, 22 November 2018

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karanganyar Masa Sidang I


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko menghadiri acara penyampaian rancangan Perda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Karanganyar Tahun anggaran 2019, yang di gelar di gedung DPRD Kabupaten Karanganyar Rabu malam (21/11/18).

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karanganyar masa sidang I dengan pembahasan tentang
Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Karanganyar terhadap enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Karanganyar. Di dalam acara tampak hadir Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, Ketua DPRD H.Sumanto, Sekertaris kabupaten Karanganyar, Drs. Samsi M.si., Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Kepala SKPD dan Para Anggota DPRD.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar telah melakukan pembahasan dan hasilnya berupa pemandangan umum fraksi. Untuk efisiensi waktu dalam penyampaian DPRD terhadap enam rancangan Perda Kabupaten Karanganyar tidak dibacakan tetapi dikumpulkan untuk dibahas rapat Paripurna selanjutnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...