Kamis, 15 November 2018

Kasdim Karanganyar Tekankan Anggota untuk Jauhi Narkoba


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko menghadiri Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba serta Test Urine Ta. 2018 Kodim 0727/Karanganyar di garasi Makodim. Kamis (15/11)

Dalam sambutannya Kasdim menyampaikan, “Kami tidak ingin anggota dari Kodim 0727/Karanganyar ada yang terlibat dalam penyalahgunakan narkoba. Soalnya sudah jelas perintahnya, jika masih ada anggota yang menggunakan apalagi mengedarkan Narkoba Komandan Satuan juga akan memberikan sanksi berat kepada anggotanya.

Menurutnya, Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urine ini dilakukan setiap tiga bulan sekali. Dan resiko bagi anggota yang teribat dengan Narkoba otomatis akan diberhentikan dengan tidak hormat dari dinas, serta tidak ada kata rehabilitasi tapi langsung dipecat, “terang Suwarko.

“Kasi P-2M BNN Kota Surakarta Prasetyo Junaidi mengatakan,”Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kepada seluruh anggota TNI, ASN Kodim 0727/Karanganyar, akan lebih faham dan mengerti tentang bahayanya narkoba. Sehingga kita nanti dapat mendidik anak, saudara dan keluarga kita untuk menghindari dan memerangi yang namanya Narkoba.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...